Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



MENGUBAH NASIB DALAM 21 HARI
COACHING LIFE AWARENESS TRAINING WITH NAQOY CENTER


Covid 19 membuat banyak orang meramalkan hidup, bisnis dan usahanya akan semakin surut, hal ini tampak wajar, akan tetap jika diteliti ramalan yang dimulai dari ucapan bahkan pikira
n kita akan mendekati benar.

STOP. Jangan biarkan ramalan anda tentang nasib akan menjadi nyata, mulai dari anda sendiri bisa melakukan perubahan besar untuk mengubah nasib dengan bergabung bersama peserta yang akan mendapatkan panduan dan cara-cara baru yang apliaksi selama 21 hari mengubah nasib.

I JAM SILENCE dalam buku panduan 21 days tobe transhuman yang akan didapatkan oleh peserta adalah sebuah komitmen dan Latihan kesungguhan yang dimulai dari kebiasaan baru yang terkontrol dan dilakaukan bersama -sama dengan panduan langsung dari Guru Naqoy.

Rahasia 1 jam silence yang dipandu oleh Naqoy telah banyak melahirkan para alumni training yang sukses bahkan bangkit dari kesulitan, keterpurukan bisnis dan bahkan keluarga yang kurang harmonis. Sudah banyak dipraktikan bagaimana bangkit dari lilitan hutang dan hidup penuh ketidakbahagiaan.
Jika selama ini impian dan cita-cita hebat anda sulit diraih bahkan akhirnya kitapun merasa dalam hati “ini sulit, ini mustahil dan tidak mungkin” saatnya anda temukan cara dalam 21 hari mengubah nasib.

COACHING LIFE AWARENESS (21 DAYS TOBE TRANSHUMAN)

Bergabunglah dengan 50 peserta executive dalam kelas Coaching Life Awareness , dicoaching langsung oleh Penulis dan Pakar motivasi yang terbiasa memotivasi orang menjadi sukses luar biasa.

Biaya (Harga Normal Rp.990.000), harga Special Rp. 250.000


Fasilitas :

1. Mendapatkan buku 21 days tobe transhuman
2. Coaching setiap hari selama 21 hari setelah training
3. Seminar online 4 jam hari kamis, 18 Juni 2020 pukul 13.00.
4. Sertifikat 21 days tobe Transhuman.



DAFTAR

Cara daftarnya kesini   https://www.loket.com/event/angkatankedua

PEMBAYARAN

Pembayaran bisa dilakukan di Indomart, alfamart atau transfer ke rekening Bank Mandiri PT Kesadaran Indonesia 118-000-611-7021, adapun bukti bayar bisa di WA ke Naqoy Center 087878289001 Untuk mendapatkan link dan fasilitas lainya.

Jangan hanya sendiri, ajak pasangan dan keluarga agar sama sama menjadi lebih baik (diatas rata-rata).

Salam

Naqoy Center


PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]