Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]



Bulan K3 menjadi bahan motivasi setiap perusahaan untuk menyadarkan setiap pegawainya terhadap K3, hal ini menjadi sangat penting ketika K3 sudah menjadi sebuah budaya. Sejak setahun lalu memberikan training K3 bertema membangun kesadaran K3, Penutur Kesadaran Indonesia yang merupakan pendiri training kesadaran Nanang Qosim Yusuf semakin antusias bahwa K3 bisa menjadi sebuah budaya jika dilakukan dengan kesadaran dari dalam hati terdahulu.

Perusahaan seperti PLN, PERTAMINA, HOLCIM, SEMEN PADANG, KRAKATAU ENGEENERING, KRAKATAU STEEL, PLN P3B dan masih banyak yang lainya menemukan kesadaran K3 bukan karena regulasi semata-mata akan tetapi karena menjadi sebuah "need" bahkan ada yang telah mencapai "love motivation" dalam menjalankan K3 di tempat kerja. Bahkan ada sebuah perusahaan besar menemukan OMA untuk tidak ada tawar menawar dalam hal K3.

Nanang Qosim Yusuf yang telah memecahkan rekor MURI di usia 29 tahun ini benar-benar menawarkan training yang sangat berbeda, jangan pernah bayangkan training K3 yang dibawakan oleh NAQOY, panggilan akrab Nanang Qosim Yusuf akan sama dengan training K3 sebelumnya, ia akan memberikan training yang spektakuler, antusias, dasyat, menggoda hati dan menyadarkan hati kita bahwa K3 bukan lagi milik perusahaan namun K3 milik "saya". Bagaimana bulan K3 anda bersama Nanang Qosim Yusuf, hub RUMAH KESADARAN 021-7291050, 08190566479, 085215157055 email the7awareness@rumahkesadaran.com dan pin BB 28902B91.

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]