Full width home advertisement

Berita

Article

Post Page Advertisement [Top]


PERTAJAM SEBUAH VISI
Oleh : Naqoy

Visi adalah salah satu kekuatan dari manusia di atas rata-rata, visi adalah kompas bagi kita menuju masa depan, bayangkan saja jika manusia tidak memiliki visi besar dalam hidupnya maka kita akan jalan ditempat
dan kehilangan inovasi dan kreativitas karena tidak ada tantangan, dalam setiap menjaga dan mempertahankan visi tentu saja datang masalah, persoalan atau tantangan. Kualitas kepemimpinan seseorang akan teruji ketika ada tekanan, masalah apakah dirinya bisa melewatinya atau sebeliknya justru terjatuh oleh masalah, dalam istilah buku saya adalah "One Minute Awareness" atau "One Minute Non sense".
Seseorang yang menemukan One Minute Awareness akan berhasil menjadikan masalah sebagai lompatan keberkahan dimasa depan, sementara mereka yang justru menemuan One Minute Nonsense malah menjadikan masalah sebagai alasan yang menjatuhanya ke tempat yang terburuk. Orang-orang besar dan sukses tentu saja memiliki visi besar dan tindakan nyata yang besar, pertanyaan besarnya adalah kapan visi besar itu harus dipertajam?, apakah sebulan?, setahun ? atau seminggu?. Dalam buku The7Awarenes bagian keenam yaitu Awareness of vision dikatakan bahwa mempertajam visi bukan setiap bulan atau setahun namun visi dipertajam setiap hari.
Saya sendiri menguatkan dalam buku 21 days tobe transhuman bahwa visi harus dilatih selama 21 hari pertama, ketika kita setiap hari memperbesar visi maka akan muncul semangat, gairah dan optimisme menuju sukses. Jika terus menerus menjaga visi suskes selama 21 hari maka akan memperkecil masalah yang selama ini besar dan berat.
Saya sendiri menjaga visi setiap hari, menuliskan dalam buku 21 days tobe transhuman, apa yang saya tulis adalah sesuatu yang belum terjadi yaitu "Naqoy International Leadership, sebuah pelatihan di Dubai dan USA tahun 2025".

PROFIL TERBARU NAQOY (MASTER TRAINER THE 7 AWARENESS)

Bottom Ad [Post Page]